Selasa, 02 Februari 2021

RINDU (2)

JATUH CINTA 
Jangan kau tanya kenapa aku menangis... Jangan kau tanya kenapa aku meringis.. Jangan kau tanya kenapa aku bersedih.. Jangan kau tanya kenapa aku berdalih... 
Aku ingin suatu kepastian.. 
Tentang sebuah impian 
Tentang sebuah harapan 
Tentang sebuah masa depan Yang pernah kau tawarkan.. 
Kini semua berubah... 
Dirimu bukanlah yang dulu 
Dirimu bukanlah dirimu.. 
Dirimu tak pernah tahu... 
Betapa aku sangat merindu .. 
Ingin diriku mengulang kembali... 
Semua kisah tentang kita... 
Tentang rasa yang hampir mati.. Terbelenggu oleh dinginnya jiwa. 
Yang hampir punah tanpa cela.. 
Harapan ini belum berakhir.. 
Karena Allah menanti zikir... 
Dari hambaNya yang pandai berfikir.. 
Agar tidak menjadi manusia fakir (Indo_Moena, 13 Desember 2020; 16.11 WITA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEKEDAR INTERMESO

 Saat ini seantero bumi Flobamorata dihadapkan pada suatu pernyataan yang sangat meresahkan seluruh masyarakat NTT . Daerah yang kaya keber...